Ibadah Pencurahan Roh Kudus

Yeh 37:11-14
Saya terus berkata kepada jemaat ini bahwa ibadah tanpa Roh Kudus akan bersifat agamawi.

Roh Allah membangkitkan tulang tulang kering. Ini adalah sebuah nubuatan dan dimanifestasikan pada waktu itu karena bangsa Israel memjadi tulang tulang kering. Roh Allah yang akan membuat gereja menjadi bangkit dan hidup. Pertanyaannya adalahbapakah kita hanya menjadi penikmat hadirat Tuhan, atau memjadi pembawa hadirat Tuhan di mana mana. Gereja adalah sebuah tatanan di mana kita harus mengikuti tuntunan Roh Kudus. Jika engkau mau dituntun, maka engkau harus penuh Roh Kudus. Pada saat Rasul rasul penuh dengan Roh Kudus maka perjalanan mereka menjadi perjalanan yang pe uh dengan mujizat mujizat. Petrus adalah orang biasa yang punya kelemahan dan keterbatasan. Justru itu kita butuh Roh Kudus utk mengatasi kelemahan dan keterbatasan kita.

Kis 2:17
Pencurahan Roh Kudus telah dinubuatkan di kitab Yoel, dan digenapi mulai dari Kisah Rasul sampai sekarang.
Tidak kebetulan kita ada di Indonesia. Mari kita berdoa buat bangsa Indonesia.
Indonesia akan mengalami hujan kebangunan rohani.

Kis 1:8
Gereja tanpa Roh Kudus tidak akan memjadi Ekklesia.
Yehezkiel bernubuat tentang bangkitnya gereja Ekklesia yang bangkit dari antara orang mati, bangkit dari agamawi, bangkit dari kematian.
Bagaimana seseorang bisa jadi saksi kalau tidak dipenuhi Roh Kudus? Untuk menjadi saksi Kristus kita harus penuh Roh Kudus.

Yoh 16:13
Roh Kudus akan memimpin kita kepada seluruh kebenaran. Karena Roh Kudus mendengar dari Allah Bapa. Dan apa yang didengar Roh Kudus, itulah yang Dia katakan kepada umat-Nya.
Kegerakan para rasul berpusat kepada pimpinan Roh Kudus. Tanpa Roh Kudus mustahil , tapi bersama Roh Kudus tidak ada yang mustahil.

Efesus 1:13 -14
Roh Kudus memeteraikan orang percaya. Dan Roh Kudus adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya.

Markus 16:15-18
Amanat agung dari Tuhan Yesus disertai dengan jaminan penyertaan Roh Kudus berupa tanda tanda dan mujizat.

no replies

Leave your comment