Renungan harian ACC
-27Juli 2017-

Antara Cinta dan Doa

Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia maka kasih akan Bapat tidak ada di dalam orang itu. (1Yoh 2:18)

Kehendak Tuhan adalah saudara mengasihi Tuhan. Karena diluar itu merupakan perseteruan dengan Allah. Tuhan berkehendak masing masing saudara memiliki keintiman.

Renungan0727

“Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia maka kasih akan Bapat tidak ada di dalam orang itu.”

Tuhan tidak menghendaki sebuah hubungan saja. Istilahnya sekedar membangun hubungan saja tanpa keintiman.
Tuhan tidak menghendaki hubungan demikian, Dia rindu kita sebagai umatnya memiliki "Cinta yang membara". Inilah yang akan menjadi motor penggerak bagi kita untuk melakukan apa pun bagi Tuhan, berkorban apa pun bagi Tuhan.

"Cinta yang membara kepada Tuhan" akan mengalahkan kepenatan, kelelahan dan rasa kantuk saat Tuhan memanggil saudara untuk berdoa.
"Cinta yang membara" membuat saudara menyediakan waktu untuk berdoa di sela sela kesibukan saudara bekerja.
"Cinta yang membara " membuat saudara haus dan lapar untuk mendengar suaraNya di setiap waktu.

Masihkah gairah cinta yang membara kepada Tuhan menguasai hati saudara?Ataukah hanya tersisa seperti kepulan asap?

Pastikan renungan pagi ini menyadarkan saudara kekuatan Cinta membuat saudara tahan berjam jam untuk berdoa dan tanpa cinta membuat saudara kehilangan gairah untuk berdoa. Karena itu bangkitkan gairah cintamu kepada Tuhan dan ambillah kesempatan untuk berlutut dan berdoa. Tuhan Yesus Memberkati.

no replies

Leave your comment